Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

KAKANWIL KEMENKUMHAM BALI HADIRI PENGUKUHAN PENGURUS KELUARGA BESAR DWP PENGAYOMAN KEMENKUMHAM BALI

 



DENPASAR - Kamis (22/09/2022), Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Bali bertempat di ruang aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar. 


Turut hadir Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kenemkumham Bali, Ny. Lidia Anggiat Napitupulu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar,  Tedy Riyandi,  Ketua dan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenhkumham Bali,  Ny. Fifi Doni Alfisyahrin dan Ny. Anung Gun Gun Gunawan beserta perwakilan anggota dari UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.


Diawali dengan laporan kegiatan oleh Ny. Putri Tedy dari Kanim Kelas I Denpasar selaku perwakilan dari tuan rumah menyampaikan bahwa selain acara pengukuhan pengurus  dilaksanakan juga demo kecantikan. Diharapkan dengan kegiatan ini menambah wawasan dan menunjang penampilan para anggota. 


Sambutan oleh Ny. Lidia Anggiat Napitupulu menyampaikan apresiasinya kepada tuan rumah atas pelaksanaannya yang dapat berjalan dengan lancar. 


Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK dan pengukuhan pengurus oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kenemkumham Bali, Ny. Lidia Anggiat Napitupulu yang disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kenemkumham Bali.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan Perngayoman Kanwil Kemenkumham Bali menyampaikan bahwa  Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi nirlaba yg cukup berat peranannya. Meskipun pertemuan dilaksanakan dua bulan sekali, diharapkan saling peduli sesama anggota dan saling berdiskusi.


"Selamat melaksnakan tugas, laksanakan perannya dengan suka cita, tidak ada hal yg tidak bisa dilakukan dengan baik," ucap Anggiat. (Cahaya)