Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wujud Bela Sungkawa, Danramil Hadiri Prosesi Pemakaman Serma (Purn) Wayan Sudana




Tabanan, Sebagai wujud empati dan penghormatan kepada Purnawirawan TNI AD yang meninggal dunia, Danramil 1619-03/Pupuan Kapten Chb M.Ilham beserta anggota menghadiri prosesi pemakaman almarhum Serma (Purn) Wayan sedana di Dusun Batungsel Kaje desa Batungsel Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan, senin (19/9/2022).


Almarhum meninggal dunia di rumah duka karena sakit dan almarhum meninggalkan seorang istri, sesui permintaan keluarga agar almarhum di makamkan secara umum di TPU Dusun Batungsel Kaje desa Batungsel Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan.  


Almarhum Serma Wayan Sudana adalah sosok yang taat beribadah dan rajin bermasyarakat sehingga masyarakat merasa simpatik, dan dengan kepergian almarhum banyak masyarakat merasa kehilangan salah satu sosok putra terbaiknya dan saat prosesi pemakaman banyak Ucapan bela sungkawa yang datang dari berbagai pihak baik dari sesama Prajurit TNI AD dan masyarakat kepada keluarga yang ditinggalkanya dengan iringan Doa semoga almarhum diterima di sisi-nya dan di ampuni segala dosanya.


Dilokasi acara prosesi pemakaman Danramil 1619-03/Penebel Kapten Chb M. Ilham menjelaskan bahwa saya mengenal almarhum dan semasa hidupnya almarhum Serma (Purn) Wayan Sudana sangatlah baik dalam bermasyarakat dan hal itu patut kita tiru, Semoga kita yang masih hidup bisa meneruskan amal baik almarhum dalam kehidupan bermasyarakat, ” jelas Danramil


Danramil juga menambahkan semoga almarhum dapat diterima di sisi-nya dan diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkanya, jelasnya. (Cahaya)