Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ratusan Personel Polres Buleleng Lakukan Doa Bersama, Untuk Tragedi stadion Kanjuruhan Malang.




Doa bersama untuk tragedi stadion Kanjuruhan Malang dihadiri ratusan personel Polres Buleleng bersama-sama dengan ratusan staf pemerintahan kabupaten Buleleng serta suporter sepak bola PSSI Buleleng dan perwakilan suporter Bali United, dilaksanakan di taman kota Singaraja yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (4/10/2022) mulai pukul 19.00 wita.


Hadir juga dalam doa bersama seluruh Forkompinda Kabupapten Buleleng, Kapolres Buleleng diwakili Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K, yang didampingi pejabat utama Polres Buleleng.


Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan merupakan suatu bentuk solidaritas dan kesedihan serta kedukaan terhadap korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang, kemudian memohon kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, semoga seluruh korban diampuni segala dosa-dosanya dan diterima di sisiNYA, selanjutnya untuk keluarga yang ditinggalkannya mendapatkan kekuatan dan ketabahan. 


Disisi lain waka Polres Buleleng yang mewakili Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, menyampaikan rasa belasungkawa atas korban yang meninggal dunia dalam tragedi stadion Sepak Bola Kanjuruhan di Malang Malang Jawa Timur dan mengharapkan kedepannya peristiwa seperti ini tidak terulang lagi, ucapnya. (Cahaya)