Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Anggota Polsek Bangli Amankan Lokasi Isolasi Terpusat

 



Bangli, KPK -  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Ciptakan harkamtibmas yang kondusif dan juga berikan keamanan kepada tenaga kesehatan, Personil Polsek Bangli, Polres Bangli melaksanakan Pengamanan Tempat Isolasi Terpusat (Isoter) Pasien Covid-19 di Gedung Diklat RSJ Provinsi Bali, Jalan Kusumayuda, Banjar Kawan, Kelurahan Kawan, Kec./Kab.Bangli. (26/09/2021)


Anggota Polsek Bangli Yang melaksanakan pengamanan ditempat Isolasi terpusat RSJ Provinsi Bali, di pimpin oleh Padal Ipda I Nyoman Wina dan bersinergi dengan anggota Kodim 1626 Bangli serta instansi terkait.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat dikomfirmasi mengatakan pengamanan ini adalah bertujuan untuk menciptkan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi .


“Pengamanan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan maupun masyarakat yang melaksanakan isolasi, Selain itu pengamanan ini adalah agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ujarnya.


"Dalam kegiatan tersebut juga, selain melaksanakan pengamanan, Personil Polsek Bangli bersama Instansi terkait juga memberikan edukasi terhadap keluarga pasien yang akan mengantar pakaian maupun makanan untuk pasien covid-19 dan juga melaksanakan cek dan kontrol di lingkungan Gedung Diklat RSJ Provinsi Bali serta berkoordinasi dan mendata tempat tidur serta jumlah pasien covid-19 yang sedang dalam perawatan." Imbuh Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M. (cahaya)