Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kodim Bangli Dampingi Vaksinasi Lansia secara Door To Door

 



Bangli - Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi.


Petugas Dinas Kesehatan dengan didampingi Babinsa  Desa Susut Sertu Ketut Rediada  mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Susut Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Senin  (1/11/2021).


Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat.


"Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar seluruh  masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,"ujarnya.


Meski vaksinasi sudah berjalan sejak lama, namun kami bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat. Dandim menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19.


"Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh. (Cahaya)