Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa menghadiri acara Musyawarah Desa tentang pembahasan dan penetapan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun Anggaran 2022

 



Bangli - Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Sertu Wayan Darmawan menghadiri acara Musyawarah Desa tentang pembahasan dan penetapan APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di kantor desa Batur Selatan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, Selasa (04/01/2022).


Dalam kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh camat Kintamani di wakili oleh Bapak Made Sudarsana, Babinsa Batur Selatan Koramil 1626-04/Kintamani Sertu Wayan Darmawan, Prebekel Desa Batur Selatan I Gede Sarjana S.H, Bhabinkamtibmas desa Batur Selatan Aiptu I Nengah Nuade,  Sekdes desa Batur Selatan I Nengah Budiada,kadus 11 banjar desa Batur Selatan, perangkat desa Batur Selatan, Ketua BPD dan Tokoh masyarakat lebih kurang 30 orang.


Agenda musyawarah Desa yang diselenggarakan mulai pukul 09.00 s.d 12.00 WITA hari ini membahas tentang pembahasan dan penetapan APBDes tahun anggaran 2022, yang mana diharapkan nantinya program pembangunan infrastruktur di Desa Batur Selatan dapat terealisasi terkait ketentuan dari Pemerintah untuk sasaran pembangunan merupakan akses guna pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.


Pada kesempatan kegiatan musdes tersebut babinsa desa Batur Selatan tak lupa memberikan himbauan dan sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan agar dipedomani dan dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran covid 19.


Di tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. I Gde Putu Suwardana S.I.P menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kepada pemerintah Desa Batur Selatan atas terselenggaranya musyawarah tentang pembahasan dan penetapan APBDes TA 2022 kali ini. Harapannya segala sesuatu yang ditetapkan merupakan keputusan bersama demi kemajuan masyarakat Desa Batur Selatan, sehingga pembangunan kedepan walaupun menurut skala prioritas tetap bisa merata dan tidak ada kesenjangan di masyarakat,”Ungkap Damdim. (Cahaya)