Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bagikan Masker, Sat Samapta Berikan Imbauan Prokes di Pantai Watu Klotok

 



Polda Bali-Polres Klungkung, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis sekaligus membagikan masker dan mengedukasi warga terkait Prokes di Pantai Watu Klotok, Minggu (30/01/2022)


Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., Menyampaikan, Pelaksanaan Pembagian masker juga edukasi sebagai bentuk preventif dan preemtif dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 di Kabupaten Klungkung.


Selain itu, Akp Dewa Ketut Alit Kamboja  juga mengajak dan menghimbau kepada warga agar apabila belum melaksanakan vaksinasi agar  segera memvaksinkan dirinya sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid 19 dengan harapan segera terbentuknya kekebalan komunal/komunitas (herd imunity) di wilayah Kabupaten Klungkung.



Sementara itu, Wayan Buda salah satu warga warga yang beraktifitas disekitar pantai Watu Klotok merasa senang dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.


“Bagi masker dan edukasi dari polri ini bisa menambah kesadaran kita semua, betapa pentingnya mematuhi Prokes dan ikut vaksin dimasa pandemi saat ini,” tutupnya. (Cahaya)