Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas II B Klungkung

 



Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 khususnya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rumah Tahanan Negara Kelas II B Klungkung, Polres Klungkung bekerjasama dengan Rutan Kelas II B Klungkung menggelar Vaksinasi Covid-19 Dosis kedua dan ketiga (Booster) yang diperuntukkan bagi Pegawai dan Wargabinaan dengan target vaksinasi sebanyak 40 Orang, Senin, 31/1/2022


Sebelum dilaksanakannya vaksinasi terlebih dahulu Tim Kesehatan dari Polres Klungkung baik pegawai maupun wargabinaan Rutan Kelas II B Klungkung melakukan screening dengan mengecek suhu tubuh, tensi meter dan juga cek kesehatan lainnya.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19 dan bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar Warga binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas II B Klungkung menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya dan menghentikan rantai penularan Covid19. 


Lebih lanjut, Kapolres Klungkung berpesan kepada seluruh warga binaan agar tetap berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga disetiap aktifitas harus tetap memperhatikan 3 M. Ucapnya


I Made Supartana, Amd IP. S.H., M.H., menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polres Klungkung  sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk Pegawai dan Warga binaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (Cahaya)