Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Unit Lalulintas Polsek Abiansemal Melaksanakan Giat Anev

 



Polres Badung, Polsek Abiansemal, Satuan Lalu Lintas Polsek Abiansemal melaksanakan rapat anev rutin di ruang kerja Kanit lantas Polsek Abiansemal, Selasa (4/1) pukul 10.00 Wita.


Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kanitlantas Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sumantra, serta di hadiri oleh personil lantas Polsek Abiansemal. 


Kanitlantas Polsek Abiansemal mengatakan dimana kegiatan tersebut untuk meningkatkan kinerja Satuan Lalu Lintas Polsek disamping mengingatkan kepada personil untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Tujuan dari rapat bersama Personil hari ini sebagai bahan evaluasi kerja kepada seluruh personil agar dapat memacu kinerja dalam memberikan pelayanan publik yang membutuhkan kehadiran personil lalu lintas yang cepat, tepat dan efisien sehingga masyarakat puas dengan pelayanan personil lantas Polsek Abiansemal," Terang Iptu Sumatra.


Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH.,MH. Saat dikonfirmasi berharap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat personil lalulintas Polsek Abiansemal tetap mengedepankan 3 S (senyum, sapa, salam) serta tanggap, tanggon dan Trengginas dalam melaksanakan tugas dilapangan," tutup Kapolsek Abiansemal. (Cahaya)