Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kemacetaan Saat Libur Akhir Pekan, UKL Polsek Kintamani Laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata

 



Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif khususnya dilingkungan di Wilkum Polsek Kintamani sekaligus antisipasi dan mencegah gangguan keamanan, UKL (Unit Kecil Lengkap) Polsek Kintamani melaksanakan pengamanan di obyek wisata. Sabtu, (21/01).


UKL Polsek Kintamani melaksanakan pengamanan dan patroli menyusuri jalan raya Kintamani - Penelokan dengan menyasar obyek wisata dan pertokoan untuk mengantisipasi kemacetan dan tindak kejahatan ataupun C3 (Curat, Curas dan Curanmor) saat libur akhir pekan.


Di sisi lain, Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., memerintahkan anggota yang melaksanakan standby Mako agar rutin melaksanakan patroli baik patroli dialogis dan patroli malam guna menjaga situasi kondusif.


Menurutnya dengan dilaksanakan pengamanan dan patroli ke tempat - tempat wisata ataupun tempat vital akan mewujudkan keamanan serta ketertiban di wilayah Kintamani.


“Libur akhir pekan tentunya wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kintamani cukup ramai, maka dari itu anggota kami melaksanakan pengamanan dan patroli seputaran obyek wisata dan cofee shop di wilkum Kintamani,” pungkas Kapolsek.


(Cahaya)