Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Potensi Ganggu, Kegiatan Patroli KRYD Polsek Denpasar Utara Sasar GOR Lila Bhuana Denpasar

 



Denpasar, Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Denpasar Utara menggelar kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) dipimpin perwira pengawas IPDA I KETUT RUDANA, S.H., bersama personil samapta di areal GOR Lila Bhuana di Jalan Melati Banjar Kreneng Desa Dangin Puri Kangin. Rabu (26/1/2023) siang. 


Patroli KRYD dilaksanakan pada areal gedung GOR, kantong-kantong parkir, yang saat itu sedang dilaksanakan kegiatan Perlombaan Senam Sehat SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air), dalam rangka memperingati HUT Kota Denpasar ke 235. Kegiatan Patroli KRYD digelar, untuk mencegah potensi kerawanan gangguan kamtibmas, serta dialogis terhadap masyarakat maupun pengunjung GOR Lila Bhuana ,yang melaksanakan aktivitas diseputaran kawasan tersebut, agar senantiasa selalu menjaga keamanan diri sendiri, barang bawaan dan kendaraan yang dipakai, tak lupa juga menyampaikan pesan kesehatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan. 


Kapolsek Denpasar Utara IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H.. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa selain menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya kriminalitas, kegiatan patroli KRYD bertujuan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di wilayah Denpasar Utara. 


"diharapkan melalui patroli KRYD ini masyarakat memperoleh rasa aman, nyaman dan utamanya dapat mencegah aksi kriminalitas dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, dan tak lupa sebagai Insan POLRI tetap sebagai Pelayan Masyarakat Bermanfaat Bagi Sekitar, Dados Bhayangkara Sane Mawiguna" imbuh Iptu Carlos.

(Cahaya)