Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dandim Tabanan Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Penitia PPS Se-Kabupaten Tabanan

 



Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., bersama forkopimda hadiri kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Tabanan yang di gelar oleh Komisioner KPU Kabupaten Tabanan di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan Jln. Gunung Agung Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan, Selasa, (24/01/2023). 


Dalam pelantikan Penitia Pemungutan Suara di Gedung Kesenian I Ketut Maria dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali, Bupati Tabanan Dr. Komang Gede Sanjaya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabanan I Made Dirga, Kepala Kepolisian Resor Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan diwakili jaksa Fungsional Kejari Tabanan I Made Rai Joni Artha, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tabanan Drs. I Ketut Narta, beserta Anggota, Camat se-Kabupaten Tabanan, Kepala Desa Se-Kabupaten Tabanan, Ketua beserta Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Tabanan, Sekretaris dan staf Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Se-Kabupaten Tabanan dan Ketua Pewarta Tabanan dengan mengajak seluruh Anggota.


Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan,S.I.P mengatakan kegiatan pelantikan PPS di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan ini merupakan rangkaian kesiapan panwaslu dalam menyongsong Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.


"Pelantikan PPS ini dilantik langsung oleh Bupati Tabanan Dr. Komang Gede Sanjaya sebanyak 399 orang (PPS) dengan jumlah hadir sekitar 665 orang".


"Hari ini kami hadir untuk menyaksikan kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kabupaten Tabanan dan kami mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS yang baru dilantik sehingga diharapkan dapat menciptakan pemilu serentak 2024 yang aman, damai dan adil serta dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga dalam pesta demokrasi mendatang dapat terselenggara dengan jujur, adil dan aman," pungkas Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

(Cahaya)