Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jamin Keamanan Perayaan Tahun Baru Imlek, Personil Gabungan Polsek Denpasar Barat Berikan Pengamanan




Denpasar, - Personil Polsek Polsek Denpasar Barat bersama Polresta Denpasar hadir memberikan pengamanan demi kelancaran ibadah umat Budha di tahun baru Imlek.


Seijin Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.I.K., Personil gabungan Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar yang dikendalikan oleh Pawas (Perwira Pengawas) Iptu Nyoman Nuaba, S.H., melaksanakan kegiatan Pengamanan Persembahyangan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili/Tahun 2023M, bertempat di Vihara Sakhyamuni di Jl. Padang Udayana Kelurahan Padangsambian Denpasar, Minggu (22/01/2023) pagi.


Sekitar 70 personil Polri dihadirkan untuk memberikan pengamanan supaya umat Budha yang sedang beribadah ditempat tersebut dapat melaksanakan kegiatan ritual keagamaannya dengan rasa aman dan nyaman.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat mengatakan bahwa, "Dengan kehadiran personil Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar yang melakukan pengamanan di Vihara tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Budha dalam melaksanakan persembahyangan, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Denpasar Barat tetap aman dan kondusif ", katanya.

(Cahaya)