Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung hadiri Acara Mahasabha I Asosiasi Pelestarian Budaya Semarapura ( Paiketan Kesatrya Dalem)

 



Polda Bali-Polres Klungkung

Bertempat di Pendopo Puri Agung Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., menghadiri kegiatan Mahasabha I Asosiasi Pelestarian Budaya Semarapura ( Paiketan Kesatrya Dalem)  Kita Bersatu Melaksanakan Darma Agama dan Darma Negara menuju Masyarakat Adil dan Makmur Berdasarkan Pancasila Dalam Bingkai Kesatuan Negara kesatuan Republik indonesia.


Hadir Raja Klungkung Ida Dalem Semara Putra, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung yang di wakili oleh Danramil  1610-01/Klungkung Mayor Caj I Putu Suteja Gunawan dan Tokoh Puri seKabupaten Klungkung (Paiketan Satrya Dalem) yang berjumlah keseluruhan yang hadir dalam kegiatan sekitar 60 orang., Pada Rabu, 25/1/2023


Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., menyampaikan tujuan pelaksanaan Mahasabha ini adalah untuk pembentukan kepengurusan APBS untuk pertama kalinya yang nantinya akan bertugas untuk menjaga membina mengembangkan seni budaya guna melestarikan untuk menjadi kekayaan jati diri kebanggan Klungkung pada khususnya dan Bali pada umumnya.


Disamping itu juga untuk mengembangkan nilai-nilai luhur budaya bangsa, memperkaya keberagaman budaya, memperteguh jati diri bangsa, memperteguh persatuan dan kesatuan bangsa, mencerdaskan kehidupan bangsa, meningkatkan citra bangsa dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ucapnya 


Dan Kami dari Polres Klungkung dalam setiap kegiatan masyarakat memploting personil untuk mengamankan kegiatan dan juga selalu bersinergi dengan TNI dan Pecalang yang bertujuan untuk mencipkatan kamtibmas yang kondusif. Imbuhnya.

(Cahaya)