Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Hadiri Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Klungkung

 



Polda Bali-Polres Klungkung, Bertempat di Hotel Wyndam Taman Sari Jivva Resort Jalan Subak Lepang Desa Lepang, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung telah berlangsung giat Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Klungkung. Senin, 2/1/2023


Hadir Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., Dandim 1610/ Klungkung Letkol Inf Armen,S.Ag.,M.Tr (Han), Ketua KPU Kab. Klungkung, Ketua Bawaslu Kab. Klungkung, Komisioner KPU Kab. Klungkung, Perwakilan Partai Politik peserta Pemilu Kab. Klungkung dan Seluruh anggota PPK yang dilantik.


Jumlah anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Klungkung yang dilantik sejumlah 20 orang, dengan rincian masing-masing 5 orang dari masing-masing kecamatan Berdasarkan Keputusan KPU Kab. Klungkung Nomor : 41 Tahun 2022 tentang Penetapan dan Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan pada Kabupaten Klungkung untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.



Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., secara terpisah mengatakan bahwa sebagai aparat keamanan yang menjaga keamanan dalam negeri serta mendukung terselenggaranya Pemilu yang aman serta jujur, adil dan bermartabat mengajak seluruh PPK yang saat ini dilantik untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip penyelenggaran Pemilu yang bermartabat.


“Junjung tinggi sumpah jabatan, dan sukseskan pelaksanaan Pilkada yang bermartabat”, ucap Kapolres.

(Cahaya)