Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kelila Mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Distrik Kelila

 



Mamberamo Tengah - Hari Raya Natal Dan Malam tahun baru di Kab. Mamberamo Tengah Distrik Kelila berlangsung dengan Kamtibmas yang aman, lancar dan tertib, semuanya berkat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat di Kab. Mamberamo Tengah.


Hal tersebut diungkapkan Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin, S.H. melalui Kapolsek Kelila Ipda Ignatius. S, S.H. saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/1) siang.


Kapolsek Kelila Ipda Ignatius mengatakan, pihaknya bersama personel BKO Polres Mamberamo Tengah yang di Pimpin oleh Ps. Kasie Propam Bripka Ignasius F Arisang yang telah di tunjuk untuk berikan keamanan dan kenyamanan di Distrik Kelila, untuk itu pihaknya maksimal dalam pelaksanaannya.


" Selama dalam pelaksanaan Tugas tidak adanya keributan yang dilakukan kelompok yang mengganggu jalanya perayaan Natal dan Tahun Baru, ada peningkatan kamtibmas dari tahun sebelumnya. pungkasnya.


"Atas nama pimpinan yakni Bapak Kapolres Mamberamo Tengah, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat baik Kepala Distrik kelila, Kepala Suku, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan instansi terkait di Distrik Kelila yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di Hari Raya Natal dan malam tahun baru kemarin," pungkasnya.


Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus bergandengan tangan bersama aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas tetap kondusif di Distrik Kelila untuk kepentingan bersama, Jadikan Distrik Kelila ini menjadi Tanah Injil.

(Cahaya)