Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Lalu lintas tetap Mancarli, Unit Turjawali satuan Samapta laksanakan pengaturan

 



Polda Bali - Polres Bangli

Salah satu program prioritas Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K. adalah pengaturan arus lalu Lintas di saat  jam - jam rawan dan padat Arus lalu lintas di Kota Bangli.


Pada hari Rabu Tanggal 25 Januari 2023 ,Personil Satuan Samapta Polres Bangli Melaksanakan giat Pengaturan arus Lalulintas di pasar kidul Bangli pengamanan aktifitas Masyarakat, sehingga dengan dilaksanakan Pengaturan arus Lalulintas oleh Personil Polri Aktifitas masyarakat yang Berlalu-lalang dapat berjalan Dengan lancar.


Pada kegiatan pengaturan tersebut Personil Sat. Samapta dipimpin Kaunit Patroli Aiptu Nengah Soma Arta Memberikan pelayanan dalam Bentuk pengaturan arus lalu lintas Agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan menegur pengendara Sepeda Motor yang tidak Menggunakan masker dan helm.


Kasat Samapta Polres Bangli, AKP I KADEK SUADNYANA,S.H., mengatakan, "Agar personil Melaksanakan tugas dengan penuh Rasa tanggung jawab sehingga Masyarakat dapat melaksanakan Aktifitasnya dengan aman dan Nyaman. "Jelas AKP Kadek Suadnyana.

(Cahaya)