Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Denpasar Timur (Dentim) Atensi Piodalan di Pura Dalem Agung Pengrebongan

 



Guna terciptanya kelancaran dan keamanan kegiatan masyarakat,  personil Polsek Dentim melaksanakan kegiatan pengamanan piodalan di Pura Dalem Agung Pengrebongan Jln. Wr. Supratman, Desa Kesiman Petilan, Dentim, Pada hari Minggu (22/01/2023), pukul 08.00 wita.


Personil Polsek Dentim bersinergi dengan Pecalang Adat Desa Kesiman Petilan melaksanakan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat atau pemedek yang akan melaksanakan persembahyangan sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Kegiatan masyarakat seperti piodalan merupakan salah satu kegiatan yang menjadi atensi kita bersama, selalu laksanakan pengamanan dengan baik dan tingkatkan sinergitas kita dengan masyarakat ataupun Pecalang Adat yang ada di desa,” ucap Kapolsek di tempat terpisah.


Tidak lupa juga Kapolsek menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan keselamatan dan memberikan himbauan kepada pemedek untuk tetap berhati-hati saat menyeberang karena situasi dijalan cukuap ramai.


Sementara itu masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Dentim karena selalu ada di tengah – tengah kegiatan masyarakat.

(Cahaya)