Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sampaikanlah Pesan Kamtibmas Bhabin Jimbaran Sambangi tempat tempat Usaha Kecil Areal Kampus Udayana

 



Bualu, Kegiatan sambang Bhabinkamtimas Jimbaran kali di sekitaran Universitas Udayana Rabu 25/01/2023, Adalah warung Bakso "Syah Bandar" yang berlamat di Jl. Lingkar Timur No. 14 Jimbaran.



Dialogis dengan Wayan Selamet dan Ibu Onik selaku pemilik usaha sambil mendengarkan keluhan dan situasi Kamtibmas di sekitar tempat Usahanya. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Jimbaran Aiptu  I Nengah Bagiarta, S.H juga menemui  tempat usaha photo copy di Jl. Kampus Unud depan Rektorat. 


Hal ini Menindaklanjuti arahan Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nym.Karang Adiputra S.H. agar mengintensifkan Patroli dan sambang di wilayah rawan kriminalitas, "Beberapa informasi dan pengaduan warga bahwa ada beberapa usaha dagang warung sering kehilangan berupa tabung gas,  untuk itu pantauan di lapangan hendaknya menutup rapat ,Warung dengan kunci dan Upaya pencegahan yang harus di terapkan," ucap Kapolsek.


Selain itu juga agar tidak memberikan peluang kepada pelaku kejahatan melakukan aksinya dan mengambil barang milik kita warga. 

(Cahaya)