Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berikan Solusi Terhadap Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Di Gereja Oikumene Syalom

 



Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah, aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK.,  didampingi Kanit Binmas Iptu Wayan Budiartana, S.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Gereja Oikumene Syalom yang berlokasi di Jl. Gn. Kapur No. 2 Desa Tegal Kertha Denpasar, Jumat (31/3/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Majelis Jemaat Pdt. Febry Parimo-rampengan, STh, Ketua Penatua Daniel Yohanes Voni, Sekretaris Yohana Maulan, Bendahara Obbet Taibelu, Suharto selaku Sekretaris Umum dan Jemaat Gereja Oikumene Syalom Denpasar. 


"Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat baik sekali bagi kami dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah dilingkungan gereja dan sekitarnya, membuat kami menjadi aman dan tentram", ucap Pdt. Febry.


Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait video-video yang terjadi tahun lalu namun di upload kembali dan tersebar di medsos sehingga banyak menyesatkan masyarakat, anak-anak muda yang sering kumpul-kumpul dan membuat keributan di salah satu rumah jemaat, tilang e-TLE serta masalah kamtibmas lainnya. 


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek, mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus Gereja Oikumene Syalom, sehingga apa yang menjadi kendala maupun keluh kesah yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa terpecahkan secara bersama-sama", imbuhnya. 

(Cahaya)