Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Kemacetan, Personil Polsek Abang Polres Karangasem Pengaturan Lalu Lintas

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Abang - Menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Personil Polsek Abang jajaran Polres Karangasem melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet dan laka lantas di wilayah hukum Polsek Abang. 


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Culik Polsek Abang Aiptu I Nyoman Mudiasa melaksanakan PH pagi, pengaturan lalu lintas antisipasi macet dan laka lantas, disimpang empat pasar Culik, Selasa (14/3/2023) pagi.


Personil Polsek Abang secara rutin melaksanakan tugas pokok Kepolisian dalam melayani masyarakat seperti giat pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar. "Kegiatan pengaturan lalu lintas berjalan aman dan lancar," kata Mudiasa. 


Saat ditemui Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H., mengatakan pelaksanaan pengaturan dan pos pagi sudah menjadi tugas pokok sehari-hari, melayani pengguna jalan untuk memberikan keselamatan dan kelancaran pengguna jalan serta mencegah kemacetan. Hal ini sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelayan dan pelindung masyarakat. 


“Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian di jalan raya, arus lalu lintas menjadi lancar dan berkendara menjadi nyaman. Selain itu, Petugas dengan ramah melayani masyarakat yang mau menyeberang jalan raya, tidak saja kepada orang dewasa dan orang tua tetapi juga bagi anak-anak yang mau berangkat sekolah,” Ucap AKP I Ketut Anyar Wijana. 

(Cahaya)