Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Dangin Puri Kangin Datangi SLUB Saraswati

 



Denpasar, Bhabinkamtibmas Desa Dangin Puri Kangin Aiptu I Wayan Sudana bersama Babinsa mendatangi SLUB Saraswati Jl.Kamboja Denpasar untuk memberikan ceramah kepada siswa kelas 7 dan 8. Selasa (14/3/23)



Kegiatan ini dalam rangka memberikan ceramah kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba di masa jedah semester 2 dan tidak kurang dari 150 siswa yang hadir.


Menurut Aipda Sudana kegiatan tersebut terus dilakukan berupaya melakukan pencegahan kenakalan remaja dengan melakukan sosialisasi ke kalangan siswa tingkat sekolah menengah atas (SMA) di Wilayah Denpasar utara.


"Penting bagi pelajar untuk memahami dampak kenakalan remaja apalagi di tengah perkembangan teknologi informasi media sosial saat ini," ucap Aiptu Sudana.



Selain kenakalan remaja materi yang diberikan juga terkiat pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan petugas Babinsa Desa Dangin Puri Kangin.


Sementara itu Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit, SH., MH. saat di konfirmasi mengatakan ceramah ini sebagai cara memberikan pengetahuan kepada siswa tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba yang harus dihindari supaya tidak melakukan pelanggar hukum.


"Usia remaja sangat rentan, sehingga perlu upaya pencegahan jangan sampai generasi muda kita terjerumus hal-hal negatif yang merusak masa depan," ucap Kapolsek Denpasar Utara.

(Cahaya)