Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Cegah Laka Lantas, Bhabinkamtibmas laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Selat

Bhabinkamtibmas Muncan Polsek Selat bagian dari Polres Karangasem Aipda I NEngah Mertayasa melaksanakan giat menempati Pos mengatur lalulintas dan membantu anak sekolah menyebrang jalan  di depan SMP N 1 Selat, Selasa (14/3).


Disampaikan Aipda I Nengah Mertayasa bahwa giat penjagaan dan pengaturan arus lalulintas  dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman nyaman warga khususnya anak Sekolah yang hendak menyebrang di jalan raya ketika akan melakukan aktivitas dipagi hari, cegah gangguan  keamanan.


Jalur Depan Sekolah merupakan jalur Rawan dan setiap pagi berbagai aktivitas warga yang lalulalang  cukup ramai terutama saat anak anak mulai sekolah, sehingga sangat perlu diatensi hindarkan gangguan Kamtibmas seperti kecelakaan.


"Turba Pagi rutin kami lakukan setiap pagi, sesuai dengan tempat dan plotingan sebelum pelaksanan apel pagi , dalam upaya menjaga keamanan setiap aktivitas masyarakat," ujar I Nengah Mertayasa Kepada Mitra Humas.


Kapolsek Selat AKP BAMBANG HARYANTO, S.H. mengatakan "Bahwa pengamanan dan pengaturan Arus Lalu Lintas dilakukan Personil Polsek Selat sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari guna keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif " ujar Kapolsek Selat.

(Cahaya)