Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Di Hari Ngembak Geni, Pawas Pimpin Anggota Jaga Laksanakan Patroli Siang Hari

 



Polsek Sidemen, Sosok Polri Yang Propesional Modern Dan Terpercaya Selalu Menjadi Dambaan Masyarakat Hal Ini Menjadi Motipator Bagi Personil Polsek Sidemen Polres Karangasem.


Kali ini dalam Pelaksanaan Tugas Pengamanan Wilayah Melalui Patroli kewilayahan di Pimpin Langsung Pawas Ipda I Nengah Mariawan Bergabung dengan Anggota Jaga Polsek Sidemen melaksanakan Patroli Siang Hari digelar Dalam Rangka Mengantisifasi Kerawanan Obyek Vital, Perumahan serta Pertokoan Mengingat Suasana Hari Raya Ngembak Nyepi. Kehadiran Pawas Bersama Anggota Jaga Guna Mewujudkan Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif di Kawasan Polsek Sidemen, Kamis ( 23 / 03/ 2023 ).


Dengan Kehadiran Serta Peran Personil Polsek Sidemen Polres Karangasem Dapat Menciptakan Kawasan Kamtibmas Yang Kondusif di Jalan Raya Maupun ditempat Obyek Vital,Perumahan serta Pertokoan Serta Menjaga Situasi Wilayah Dan Menciptkan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat wilayah Polsek Sidemen Mengingat Suasana Hari Raya Ngembak Nyepi.,” Ungkap Pawas.


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Sidemen AKP I Wayan Gede Mudana, S.H.M.H. Bahwa Kegiatan Patroli Secara Rutin di Siang Hari Sangat Efektif Mengingat pertokoan serta Obyek Wisata mulai rame.

Diharapkan dengan Peranan Patroli dan kerja sama yang baik dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan,” ujar Kapolsek.

(Cahaya)