Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) Sambangi Prebekel Sumerta Kelod

 



Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta S. sos melaksanakan sambang pada hari Selasa (14/03/2023) pukul 12.30 wita di Kantor Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur. Kegiatan koordinasi dengan Prebekel Sumerta Kelod I Gusti Ketut Anom Suardana ini dalam rangka pengamanan menjelang perayaan hari raya Nyepi Tahun Saka 1945.

 

Kapolsek Dentim mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, khususnya saat ada arak-arakan ogoh-ogoh dimalam pengerupukan (menjelang Nyepi).

 

“Kita antisipasi sebelumnya, agar pelaksanaan pawai ogoh-ogoh bisa berjalan sesuai dengan aturan dan kesepakatan bersama, baik dari Desa itu sendiri maupun instansi terkait,” Ucap Kapolsek Dentim 

 

Beliau juga melanjutkan, bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerjasama yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah hukum Polsek Denpasar Timur agar tetap kondusif khususnya pada saat perayaan hari raya Nyepi dan antisipasi situasi menjelang Tahun Politik 2024 agar tidak berpotensi menimbulkan gesekan.

(Cahaya)