Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Dengan Tema "Jumat Curhat" Kapolsek Rendang, Jelang Karya Ida Bethara Turun Kabeh Pura Besakih

 



Polda Bali – Polres Karangasem - Polsek Rendang

Guna Meningkatkan pelayanan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat dan disinkronkan dengan kegiatan yang bertema "jumat curhat" Kapolsek Rendang AKBP I Gede Made Punia, SH.MH sambangi Ketua Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih I Gusti Lanang Muliarta menjelang Karya Ida Bethara Turun Kabeh di Pura Agung Besakih , kamis (30/3).


Dalam hal tersebut Ketua Badan Pengelola menyampaikan mohon bantuan dan dukungannya dari pihak Kepolisian dan instansi keamanan terkait untuk membantu melaksanakan pengamanan dan pengaturan kelancaran arus lalu lintas kegiatan Karya Ida Bethara Turun Kabeh di Pura Agung Besakih, ujar I Gst Lanang Muliarta.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir Waka Polsek Rendang AKP I Made Wana Suparwata , Kanit Lantas Polsek Rendang AKP I Made Sutama,SH. Kapolsek Rendang menyampaikan tanggapan kepada Ketua Badan Pengelola Fasilitas Kawasan Pura Agung Besakih yakni tentang sistem pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan masyarakat sembahyang telah  dilakukan back up pengamanan oleh Polda Bali , Polres Karangasem dan Polsek Rendang serta ditambah lagi dari instansi keamanan terkait guna tercipta keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas masyarakat yang bersembahyang ke Pura Besakih, ucap Kapolsek Rendang.


Selain itu pengamanan, patroli kamtibmas dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan bukan hanya saat Karya saja namun setiap hari juga dilakukan oleh personil Polsek Rendang dan Polsubsektor Besakih agar kegiatan masyarakat dan wisatawan berjalan  dengan aman dan tertib. Ditambahkan pula oleh Kapolsek Rendang tugas Kepolisian adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas persembahyangan , ditegaskan Kapolsek Rendang.


(Cahaya)