Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pengaturan arus lalu lintas di Penelokan Polsek Kintamani gelar personil

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Pergelaran anggota Polri di hari libur pada saat wisatawan  akan melakukan kunjungan wisata ke Kintamani pada penggal jalan sepanjang jalur Kintamani menuju Penelokan merupakan kewajiban setiap anggota Polri selaku Pelayan, Pengayom dan Pelindung  Masyarakat, maka dengan penampilan anggota Polri ditengah-tengah masyarakat  tentu akan memberikan nilai positif atas kinerja Polri bagi masyarakat.


Sehubungan dengan hal tersebut maka pada hari Minggu, 12/3/2023, pukul 07.00 Kanit Lantas AKP Balik Sujaya bersama anggota  melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Penelokan Kintamani guna memberikan rasa aman dan kelancaran arus lalu lintas kepada masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kintamani di hari libur.


Ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi mengatakan, Saya selalu memberikan  penekanan kegiatan pengaturan arus di hari libur adalah merupakan suatu kegiatan rutin bagi setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Kintamani di saat banyak aktivitas khususnya antisipasi wisatawan yang berlibur di Objek Wisata Kintamani.


 "agar anggota Polsek Kintamani mampu tampil ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menampilkan Polisi berseragam, sehingga masyarakat dapat merasa terlayani serta adanya perasaan aman dan nyaman selama melaksanakan aktifitasnya." Ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut salah seorang pelaku wisata  di kawasan Penelokan Jro Karben  menyampaikan terima kasih kepada Polri yg sudah melayani masyarakat setiap hari dan memberikan apresiasi positif.


" kegiatan pengaturan arus lali disaat banyak wisatawan yang berkunjung ke Kintamani sangat membantu kami dalam melayani para wisatawan" ucapnya.

Salam Presisi

(Cahaya)