Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Percepatan Penurunan Stunting, Dandim 1619/Tabanan Serahkan Paket Nutrisi Tambahan dari Kasad

 



Tabanan- Selaku Bapak Asuh anak Stuntung diwilayah Kabupaten Tabanan Komadan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., yang diwakili Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf I Made Widiarta menyalurkan bantuan paket nutrisi tambahan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., kepada anak stuntung diwilayah kabupaten Tabanan.


Kodim 1619/Tabanan melalui Staf Teritorial dan Babinsa Jajaranya, penyaluran peket bantuan anak stunting yang berupa makanan tambahan, beras, susu dan telur ini diberikan kepada anak – anak stunting di wilayah Kabupaten Tabanan. Senin (13/3/2023).


Saat di konfirmasi Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf I Made Widiarta menyampaiakan bahwa semua upaya ini dilakukan bertujuan untuk menurunkan angka stunting diwilayah Kabupaten Tabanan dan hal ini perlu kita laksanakan secara bersama – sama agar angka stunting di bali khusunya wilayah kabupaten tabanan segera dapat teratasi, terang Pasi Ter.


“Kapten Inf I Made Widiarta juga menambahkan Pengentasan anak stunting merupakan program nasional yang perlu kita dukung dan sukseskan bersama, semakin banyak pihak yang turut peduli maka angka anak stunting khusunya di wilayah kabupaten tabanan ini akan semakin cepat menurun, sehingga Indonesia akan memiliki anak – anak dengan status kesehatan yang lebih baik dan tidak masuk dalam katagori stunting”. Tegasnya. 


Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menambah asupan gizi yang baik dengan mendapatkan makanan tinggi protein yang dapat meningkatkan pertumbuhan fisik anak stunting, sehingga anak dapat tumbuh normal kembali dan tidak lagi masuk dalam katagori stunting. Pungkasnya.

(Cahaya)