Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pos Pagi Atensi Arus Lalu Lintas Di Simpang dan Plotingan Posnya masing-masing Cegah Laka Lantas

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Bebandem

Kanit Propam Polsek Bebandem Aiptu I Nyoman Gamberong melaksanakan pengawasan pos pagi anggota sebagai wujud pelaksanaan tugas-tugas kepolisian Personil Polsek Bebandem melaksanakan pengamanan dan Pengaturan Lalulintas dan menyeberangkan pejalan kaki saat pos pagi secara rutin di  jalur  keramaian di pelotingannya masing-masing, Selasa  (14/3/23)


Guna  mengamankan kegiatan warga,di tempat - tempat keramaian dan rawan lakalantas di wilayah Kec. Bebandem Kab. Karangasem yang merupakan wujud nyata Pelaksanaan Commander Wish  Kapolri menuju Reformasi Nasional.


Kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk mengatur Arus lalulintas, guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan, sehingga pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan  nyaman dan aman.


Disamping  memperlancar lalulintas, juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tidak memarkir kendaraannya di pinggir jalan karena  dapat mengganggu pengguna jalan lainnya,serta Personil Polsek Bebandem membantu menyeberangkan warga pejalan kaki.


Kapolsek Bebandem AKP I Nengah Sunia,SH. mengatakan pengaturan arus lalulintas akan terus di tingkatkan, guna memberi rasa aman dan nyaman bagi pengendara maupun kegiatan masyarakat yang menghadirkan keramaian, " Imbuhnya. 


(Cahaya)