Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Propam Lakukan Pengamanan Personil Saat Bertugas Di Lapangan

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Rendang

Untuk meniadakan pelanggaran dan cegah gangguan keamanan Propam Polsek Rendang Aiptu I Made Oka Adnyana,pengarahan dan memberikan pengamanan saat melaksanakan pos pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kunjungan Gubernur Bali dan Kapolda Bali ke Pura Besakih, minggu (12/3) 



Guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan terhadap personil Polri saat melaksanakan tugas di lapangan sehingga perlu dilakukan pengamanan dengan body system.



Disamping tugas dan peran Provost sebagai penegak disiplin bagi anggota Polri , juga berfungsi memberikan pengamanan dan pengarahan terhadap personil Polri yang melakukan kegiatan di lapangan agar dalam kegiatan tersebut tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran oleh anggota polri yang bertugas dilapangan," ujar Ps. Kanit Provost".


Setiap kegiatan personil Polri selalu melibatkan personil provost untuk melaksanakan  pengawasan dan pengamanan anggota dilapangan sebagai bentuk tugas pokok provost pada setiap kegiatan kepolisian.


Kapolsek Rendang AKBP I Gede Made Punia, SH.MH Setiap ada kegiatan personil Polri dilapangan harus selalu didampingi oleh personil Provost dengan maksud untuk mengecek kehadiran, kesiapan anggota, serta mengawasi pengamanan personil dilapangan, sehingga setiap giat dapat berjalan dengan baik dan lancar tidak ada pelanggaran oleh anggota Polri," imbuh Kapolsek Rendang 


(Cahaya)