Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Danki Satgas Yakinkan Kegiatan TMMD Betonisasi JUT dan MCK Selesai Tepat Waktu

 




GIANYAR - di Subak Dauh Siangan Desa Siangan Wilayah Kodim 1616/Gianyar Kec/Kab. Gianyar telah dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal  Membangun Desa ( TMMD ) ke-116 tahun 2023 ( H+26 ) *Dengan sasaran membuka jalan Usaha Tani penghubung antara Banjar Selat ke banjar Roban Kec.Gianyar sejauh 1.390 M* Sasaran fisik : 

 Pembukaan dan perabatan jalan usaha tani dengan ukuran Panjang 1.390 meter dan Lebar 3 meter, mencapai hasil 97 %;;

 Pembuatan galian selokan drainase dengan volume 132 m3, mencapai hasil 80 %;

Pembuatan gorong-gorong pipa beton tanpa tulangan dengan ukuran masing-masing panjang 24 meter dan diameter 30 centimeter, mencapai hasil 100%; dan

 Pembuatan gorong-gorong pipa beton tanpa tulangan dengan ukuran masing-masing panjang 6 meter dan diameter 60 centimeter, mencapai hasil 100%.

 Sasaran Tambahan. Membuat sarana MCK sebanyak 1 Unit di Banjar Selat Desa Siangan Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar, mencapai hasil 70%.

dengan melibatkan personel TNI AD :  130  orang, TNI AL :  1  orang, TNI AU :  2 orang, POLRI :  1  orang, Pemda Gianyar : 16 orang dan Masyarakat :  30 orang


Sebelum  kegiatan di mulai Kapten Czi Wirahadi Danubrata selaku Danki Satgas TMMD mengambil  apel pengecekan pada personel yang terlibat dalam Satgas TMMD dan memberi pengarahan serta pembagian tugas pembuatan JUT dan MCK yang sudah mencapai 97% .


di samping itu juga Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si meninjau langsung ke lokasi untuk mengecek tahap akhir pembangunan JUT dan MCK di lokasi TMMD tersebut dengan di dampingi oleh Danki Satgas  Kapten Czi Wirahadi Danubrata yang menegaskan "optimis bahwa pekerjaan pembangunan JUT dan MCK akan selesai tepat waktu sesuai dengan harapan kita semua"tegasnya.


(Cahaya)