Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Blahbatuh Amankan Pengumuman Kelulusan Siswa SMP

 



BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar mengamankan kelulusan siswa SMP yang serentak diumumkan hari ini, Kamis/8 Juni 2023.


Pengumuman kelulusan siswa SMP tahun ajaran 2022-2023 di wilayah Kecamatan Blahbatuh dilaksanakan di sekolah masing -masing diawali dengan  persembahyangan bersama di Padmasana sekolah.


Dari data yang didapat, siswa SMP dinyatakan lulus 100% dengan rincian sebagai berikut : SMP N 1 Blahbatuh alamat Jalan Udayana Blahbatuh jumlah siswa 505 orang,  SMP N 2 Blahbatuh alamat Br. Lebah Desa Keramas Jumlah siswa 367 orang dan SMP N 3 Hindu Blahbatuh alamat Br. Bona Kelod Desa Bona jumlah siswa 202 orang.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan personel piket fungsi , Bhabinkamtibmas dan Intelkam dalam mengamankan jalannya kegiatan.


"Pengamanan ini kami lakukan dengan menerjunkan Personel Gabungan guna menjamin kelancaran dan pengamanan, Astungkara seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, ujarnya.


Lebih lanjut pihaknya turut pula mengimbau kepada para siswa untuk tidak merayakan kelulusan secara berlebihan, " Hindari euforia berlebihan yang dapat menggangu kenyamanan dan keamanan, selamat atas kelulusan para siswa SMP di Kecamatan Blahbatuh, tandasnya.


(Cahaya)