Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sat Lantas Polres Karangasem Laksanakan Blue Light Patrol, Ciptakan Situasi Lalulintas Yang Kondusif Dimalam Hari

 



Polda Bali-Polres Karangasem, Menjaga keamanan disekitar lingkungan kita adalah tugas kita bersama, demikian juga dimalam hari, untuk mejaga situasi tetap aman dan kondusif  diperlukan upaya kita semua untuk saling peduli di lingkungan masing-masing.


Polres Karangasem dalam hal ini Satuan Lalulintasnya juga secara rutin telah berupaya menjaga keamanan wilayahnya. Kapolres Karangasem melalui Kasat Lantas Polres Karangasem memerintahkan personilnya untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas yang nantinya selain mencegah kemacetan dan laka lantas juga diharapkan dapat meminimalisir adanya gangguan atau kejahatan jalanan.


Pada hari Minggu (17/9/2023) pukul 20.00 Wita Sat lantas Polres Karangasem melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas di KTL1 Subagan Amlapura.


Mobil patroli yang bertugas dimalam hari tersebut dilengkapi dengan lampu Strobo berwarna biru sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengenali kehadiran polri dilapangan.


Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Wahyu Cokro Nugroho, S.I.K seijin Kapolres Karangasem menerangkan bahwa dengan hadirnya petugas lalulintas di lapangan tersebut diharapkan dapat menciptakan kelancaran lalulintas dan mencegah adanya laka lantas serta meminimalisir timbulnya niat pelaku tindak kejahatan.



(Cahaya)