Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Buleleng, Minggu Kasih Pererat Silahturahmi Dan Tali Asih Dengan Masyarakat Gerokgak.

 



Polda Bali, Polres Buleleng

Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Serta Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H. memberikan bingkisan tali kasih serta memberikan himbauan kamtibmas dalam kegiatan Minggu Kasih Polres Buleleng.


Minggu Kasih, merupakan Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Kegiatan ini Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Busungbiu, dan para PJU Polres Buleleng melakukan minggu kasih didesa Pelapuan, (Minggu 11/02/2024).


Program Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program Polri dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Selain itu juga, pada minggu kasih diharapkan terbangunnya komunikasi informasi dua arah dengan tujuan untuk dapat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan dengan informasi maupun permasalahan yang diperoleh pada lingkungan masyarakat untuk dicarikan solusi.


Kapolres Buleleng diminggu kasih ini menyampaikan pesan - pesan kamtibmas menjelang tahap pemungutan suara sehingga  pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses dan damai, jangan mudah terprovokasi dan terpengaruh dengan berita hoaks yang tidak jelas, yang nantinya dapat merusak dan mengganggu tatanan demokrasi dalam kehidupan manusia, mari jaga dan kawal bersama tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sukses aman dan damai ." ungkapnya. 


Diakhir kegiatan ini sebagai tali asih, Kapolres Buleleng memberikan beberapa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.





(Cahaya)