Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sipropam-Pengecekan Personil Kapolres Karangasem Dalam Rangka Pengamanan Piodalan Di Pura Lempuyang

 



Polda Bali - Polres Karangasem, Jumat, 29 Februari 2024,Pengamanan Giat Piodalan di Pura Lempuyang, Sipropam secara aktif melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan pengamanan  yang dilaksanakan di sekitar Pura Lempuyang (29/2/2024) pagi. 


Kapolres Karangasem  Jajaran Polda Bali AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K.,S.H., M. K. P. memimpin langsung pengecekan personil yang didampingi oleh Waka Polres dan PJU Res Karangasem . Melalui pengecekan ini Kapolres Karangasem memastikan kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan personil bekerja secara maksimal. 


Kasi Propam IPTU I GST KT TRESNA A. S.,S.H.,M.H. bersama anggota Sipropam melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan langsung terkait kehadiran dan kelengkapan personil yang melaksanakan pengamanan di pos yang telah ditentukan, hasil dari pengecekan yang dilaksanakan nihil ditemukan adanya pelanggaran dan tiap tiap pos tidak ada yang kosong. 


“pengecekan dari Kapolres Karangasem  bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik dan kehadiran personil dalam masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa aman serta terjaganya kamtibmas  ” Ujar Kasi Propam.



(Cahaya)