Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Arus Balik Perketat Pemeriksaan Bongkaran KMP MARINA SEGUNDA di Dermaga Padang Bai

 


 

Polda Bali – Polres Karangasem - Sat Polairud

Pada hari Minggu, (14/04/2024) Personel gabungan yang terseprin OPS Ketupat Agung 2024 di Pelabuhan Padang Bai atensi yang serius terutama tentang keamanannya, orang, kendaraan dan barang yang masuk maupun keluar Bali melalui Pelabuhan Padang Bai harus benar-benar diawasi sehingga dapat mencegah hal- hal yang tidak diinginkan. Kaposyan Terpadu Padangbai  Kompol  A.A Ngurah Agung S.H telah mengatur dan membagi personilnya dalam pelaksanaan pengamanan Arus Balik   di Kawasan Pelabuhan Padang Bai. Pengawasan dan pemeriksaan baik orang maupun barang secara ketat diperiksa di beberapa Pos seputaran pelabuhan Padang Bai.


Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Orang dan Dokumen kendaraan R2, R4 dan R6 yang datang dari Lembar (NTB) Bongkaran KMP  yang sandar di Dermaga l maupun Dermaga 2  Pelabuhan Padangbai. Kegiatan Pemeriksaan diantaranya :  Surat-surat kelengkapan Identitas kendaraan, Surat surat kelengkapan Identitas Orang, Barang barang yang dibawa maupun Muatan yang dibawa masing-masing kendaraan Boks terbuka / tertutup.


Di samping melaksanakan Pemeriksaan Personel juga menghimbau kepada para pengemudi untuk tetap menjaga keselamatan dan mematuhi  segala peraturan lalulintas yang telah ditentukan.


Dari hasil pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan belum ditemukan adanya pelanggaran maupun dugaan tindak pidana , baik yang mengarah ke tindak pidana dan atau kendaraan yang memuat barang ilegal. saat ini KMP yang beroprasi  berjalan aman dan lancar.






(Cahaya)