Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Babinsa Petak Bantu Warga Atasi Pohon Tumbang Yang Halangi Jalan Di Desa Adat Benawah

 



Gianyar - Petak, di Akses jalan Desa Adat Benawah Menuju Banjar Bonnyuh telah terjadi Pohon tumbang yang menutupi Badan jalan, Babinsa Desa Petak Sertu I Wayan Sudiasta dan Babinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gst Pt Agus Widiasa mendatangi lokasi dan membantu pemotongan Pohon yang tumbang dengan jenis Pohon Blalu agar akses jalan dapat segera dilewati oleh warga Masyarakat. Selasa (16/4/2024)


Adapun bencana alam berupa Pohon Tumbang tersebut diperkirakan akibat dari curah hujan yang cukup deras dan angin kencang serta pohon sudah dalam kondisi lapuk, dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun membuat akses jalan terganggu akibat tidak bisa dilewati oleh kendaraan . 


Babinsa Petak Sertu I Wayan Sudiasta menyampaikan bahwa Proses pembersihan Pohon Tumbang milik Warga yang bernama Bapak Ketut Kumpul yang berusia 65 tahun dengan alamat Banjar Benawah Kawan Desa Petak Kec/Kab.Gianyar tersebut dapat diatasi sekira pukul 11.15 Wita dan akses jalan sudah kembali normal serta sudah bisa dilewati oleh warga dengan aman. Ungkapnya".






(Cahaya)