Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Berikan Jaminan Saat Penetapan Hasil Pemilu 2024.

 



Kapolres Buleleng  AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K.,M.H. saat menjadi pimpinan apel kesiap siagaan pengamanan hasil pemilu 2024,  pada hari ini Senin (22/4/24) dihalaman Mapolres menekankan kepada personel yang terseprint untuk melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat  Buleleng.


"Saya tekankan kepada seluruh personel untuk selalu memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Buleleng", ucapnya.


 

Kegiatan apel persiapan pengamanan yang dijadikan satu dengan apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres Buleleng Kompol Fudin Ismail S.E., S.I.K.,M.A.P.K ,  para PJU Polres Buleleng dan  Kapolsek Jajaran Polres Buleleng dan seluruh Personel Polres Buleleng sedangkan  Personel Polsek  Jajaran mengikuti secara virtual melalui zoom meeting.


Kapolres Buleleng juga menyampaikan,  bahwa  Mahkamah Konstitusi akan melaksanakan/menyampaikan putusan atau penetapan pilpres, kemudian disisi lain KPU menetapkan Presiden dan Wakil Presiden.


Pasca Putusan MK diprediksi, diduga akan menimbulkan gejolak dari masyarakat yang di provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga situasi tidak kondisif, sehingga benar benar dilakukan  deteksi dini dan deteksi aksi serta Patroli ke objek penting pemilu.


Mari kita bekerja sesuai dengan motto  yang ada pada Catur Prasatya dan Tribrata karena hal utu merupakan pedoman hidup dan pedoman kerja bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, tutup Kapolres.



(Cahaya)