Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Blue Light Patrol Satuan Polairud Polres Karangasem Mencegah Tindak Kejahatan dan Memastikan Kamtibmas Kondusif

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Sat Polairud

Pada hari Kamis, (18/04/2024) Satuan Polairud Polres Karangasem meningkatkan Blue Light Patrol dialogis upaya menjaga keamanan wilayah  pesisir pantai  Candidasa, Karangasem dan sekitarnya, dalam hal ini untuk mencegah terjadinyan tindak kejahatan serta memastikan situasi kamtibmas selalu kondusif serta masyarakat merasa terayomi dan menjaga hubungan kemitraan dengan masyarakat.


Saat konfirmasi Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menyampaikan bahwa" Blue Light Patrol dialogis terhadap masyarakat pesisir untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, memberikan saran dan himbauan agar ikut memantau masuknya orang , barang-barang ilegal melalui jalur tikus yang di gunakan oleh para pelaku kejahatan  menyelundupkan barang ilegal sehingga situasi kamtibmas  betul - betul kondusif. Ungkap Kasat.


"Personil juga menghimbau tentang ramalan BMKG tentang Fenomena Bule Ferigee atau ancaman air laut pasang tinggi agar masyarakat pesisir selalu menjaga keselamatan dan waspada terhadap perubahan cuaca di sekitar. menginformasikan kepada masyarakat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Satuan Polairud Polres Karangasem.. imbuhnya.





(Cahaya)