Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Polsek Denbar Gelar Patroli Subuh

 



Denpasar - Dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya, kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan giat patroli subuh dengan menyasar tempat tempat rawan cepu tiga (curat, curas dan curanmor) serta ganghuan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Denpasar Barat, Kamis (25/4/2024) dini hari. 


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ati Herawan, S. IK., didampingi Perwira Pengawas Ipda I Nengah Sulatra, dengan menyasar pemukiman penduduk, pusat-pusat keramaian, obyek vital seperti perbankan dan ATM serta ruas-ruas jalan utama yang dijadikan ajang balap liar. 


Dengan adanya patroli subuh, kehadiran polisi di daerah hukum Polsek Denbar menjadi lebih terasa dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak melakukan aktivitas di malam hari hingga menjelang pagi.


Saat ditemui Kapolsek Denbar mengatakan, patroli subuh tersebut sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, cepu tiga, tawuran antar pemuda akibat pengaruh miras, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya.


“Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap aktivitasnya. Selain itu, kegiatan patroli subuh ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di daerah hukum Polsek Denbar”, pungkasnya.





(Cahaya)