Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Coolling System /Sambang Bhabinkamtibamas Desa Bungaya Kangin Sampaikan Pesan Pesan Dan Himbauan

 



Pada hari Sabtu Tgl 28 April 2024  Bhabinkamtibmas Desa Bungaya Kangin, Polsek Bebandem, Polres Karangasem, Aiptu Teguh Subagio di Dampingi Kadus Kecicang Islam Ustadz Rahmat Efendi   melaksanakan  sambang , ke Br Dinas Kecicang Isalm , Desa Bungaya Kangin


Dalam giat Sambang  Bhabinkamtibmas  bertemu beberapa orang warga yang dan salah satunya an Sidik , 55  THN , pekerjaan Pedagang pada kesempatan tersebut bhabin menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk lebih  waspada untuk menyikapi situasi saat ini karena dimasyarakat resah tentang terjadinya kasus Pencurian.


Selaku Bhabinkamtibmas juga  menghimbau kepada Warga  terkait munculnya kasus tersebut diharapkan agar selalu waspada dengan situasi untuk menyikapi munculnya kasus seperti  Pencurian.

Disarankan kepada warga seandainya memiliki usaha seperti Pertokoan yang letaknya dipinggir jalan diharapkan agar ditempati jangan sampai tempat itu kosong .


Dan apabila warga menemukan atau mengalami kejadian yang dapat menggangu Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.



(Cahaya)