Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Mengaoptimalkan Kerja Sama, Sikum Polres Karangasem Turut Serta Dalam Penyusunan Perjanjian Kerja Sama.

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Sikum Polres Karangasem

Sabtu (27/4/2024), Sikum Polres Karangasem turut serta dalam penyusuan draf perjanjian hibah daerah antara Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan Polres Karangasem tentang hibah kepada Polres Karangasem untuk pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karangasem tahun 2024. Kegiatan penyusuan draf perjanjian hibah tersebut pada tahap pelaksanaan rapat koordinasi internal untuk membahas draf perjanjian hibah daerah tersebut. Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Karangasem Kompol I GUSTI MADE SUDARMA PUTRA, S.Sos., S.H., M.A.P. dan dihadiri oleh Kasubagkerma Bagops beserta anggota Bagops Polres Karangasem,  Seksi Keuangan, Seksi Pengawas dan Seksi Hukum Polres Karangasem. 


Pembahasan draft Perjanjian Hibah Daerah tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan kerja sama antara Polres Karangasem dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem supaya dapat berjalan dengan baik.


Pembahasan tersebut dilakukan untuk mematangkan hal-hal teknis yang dapat dituangkan dalam Perjanjian Hibah Daerah antara pihak Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan Polres Karangasem, sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak akan terdapat hambatan dan perbedaan penafsiran atas perjanjian yang akan dilakukan. 


Setelah pembahasan internal pihak Polres Karangasem dilakukan, selanjutnya draft yang telah disepakati di internal tersebut akan disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Karangasem untuk dilakukan pembahasan secara bersama-sama.


Perjanjian hibah daerah antara Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan Polres Karangasem ini penting untuk segera diselesaikan agar sinergitas antara pihak Pemerintah Kabupaten Karangasem dengan pihak Polres Karangasem dapat berjalan dengan berjalan baik dan dapat dioptimalkan.




(Cahaya)