Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Di Bulan Suci Ramadan Sat Polairud Intensifkan Blue Light Patrol di Pesisir Pantai

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Pada hari Rabu, ( 3/04/2024 ) Pada Bulan Suci Ramadhan, Mencegah terjadinya tindak kejahatan. Satuan Polairud intensifkan Blue Light Patrol di Pantai Jasri, Subagan, Karangasem. 


Saat konfirmasi Kasat Polairud Polres Karangasem  *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menyampaikan bahwa Blue Light Patrol  digelar setiap hari untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di bulan suci ramadhan. hal ini sebagai bentuk jaminan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.  Patroli menelusuri wilayah  pesisir pantai yang di anggap rawan terjadinya kejahatan,  sehingga terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif


"Melalui kegiatan rutin ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Karangasem dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasakan aman dalam beraktifitas dan dapat beribadah dengan tenang di bulan ramadhan,! 


"Menyisir beberapa lokasi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir  yang tengah berkumpul dan mengajak peduli akan keamanan lingkungan.Ujar Kasat.




(Cahaya)