Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

jaga kondusifitas wilayah, jelang konfrensi wwf, polsek kuta selatan gencarkan Blue Light Patrol

 



Kuta Selatan, Badung - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukumnya, menjelang konfrensi wwf,  Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Blue Light Patrol pada Minggu malam, 28 April 2024.


Patroli ini dipimpin oleh Pawas IPTU I Wayan Suwita, SH dan Padal IPDA I Nyoman Sudika, diikuti oleh 3 personel Polsek Kuta Selatan. Patroli diawali dengan apel di halaman Mapolsek Kuta Selatan dan dilanjutkan dengan menyusuri beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan, seperti ATM  jln  Kampus Udayana, GWK Ungasan, Jalan Bypass Nusa Dua, dan Perum Taman Griya Kel. Jimbaran Kec. Kutsel, Badung.


Sasaran utama patroli ini adalah untuk mencegah aksi gangguan Kamtibmas, seperti curat, curas, dan curanmor (C3), serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari.


Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gst Ngurah Yudistira, S.H, MH., yang memantau langsung jalannya patroli, menyampaikan bahwa kegiatan KRYD Blue Light Patrol ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan agar tetap aman dan kondusif. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga mereka. Apabila melihat atau mengalami tindak kriminal, masyarakat dapat segera melapor ke Polsek Kuta Selatan.





(Cahaya)