Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jalin Sinergitas Selaku Pejabat Baru, Kapolsek Densel Kunjungi Makoramil 1611-02

 



Sebagai Pejabat baru Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Markas Komando Rayon Militer 1611-02 Jalan Raya Sesetan No. 210 Denpasar Selatan. Senin (29/04/2024).


Pada kegiatan tersebut Kapolsek yang didampingi oleh Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika disambut langsung oleh Danramil 1611-02/Densel Mayor Inf. Ida Bagus Putu Swatama.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


Melalui Kesempatan itu, AKP I Komang Agus Dharmayana W., S.I.K., M.Si. memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek yang baru dan meminta dukungan serta kerjasama dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Denpasar Selatan.


“sebagai pejabat baru Kapolsek Denpasar Selatan, kami meminta dukungan dan kerjasamanya dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban khususnya diwilayah Kecamatan Denpasar Selatan” ujar AKP I Komang Agus Dharmayana.


"Semoga pertemuan ini dapat semakin mempererat hubungan kita ke depan semakin solid demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman" tambah AKP I Komang Agus Dharmayana.


Sedangkan Danramil 1611-02/Densel Mayor Inf. Ida Bagus Putu Swatama menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolsek Denpasar Selatan dan dengan komunikasi dan koordinasi yang baik akan terbentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Denpasar Selatan.


“sebagai pejabat Kapolsek yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas diwilayah Kecamatan Denpasar Selatan dan hubungan Sinergitas TNI dan Polri ini akan terus dijaga demi menjaga keutuhan NKRI" ucap Mayor Inf. Ida Bagus Putu Swatama. 






(Cahaya)