Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Polsek Densel Bersama Komunitas Sopir Taksi Pelabuhan Sanur




Denpasar, Melalui program jumat curhat masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi, seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Denpasar Selatan bersama Komunitas Taksi di Pelabuhan Sanur Desa Sanur Kaja Denpasar Selatan. Jum’at (19/4/2024).


Hadir dalam kegiatan Jumat curhat Kanit Binmas Polsek Densel, Perwira Pengawas dan Personil Polsek Densel bersama Komunitas Galang Kangin Transport Desa Adat Sanur.


Dalam kegiatan jumat curhat Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Dewa Made Arnawa S.H. mengajak para sopir taksi untuk bersama-sama menjaga keamanan Bali sehingga tercipta suasana pariwisata yang aman dan nyaman dengan tertib berlalu lintas serta menghindari kejadian pemerasan kepada wisatawan dengan harga yang tidak masuk akal yang sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial.


Ketua Komunitas Galang Kangin Transport Wayan Sumada menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kepolisian Polsek Denpasar Selatan semoga dengan kehadiran Bapak bapak bisa memberikan Rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung ke pelabuhan sanur. 


Wayan Sumada juga menyampaikan permasalahan kemacetan dan penumpukan volume kendaraan yang keluar masuk pelabuhan sanur, namun hal tersebut sudah berangsur-angsur membaik semenjak dibukanya lahan parkir di barat pelabuhan sanur. 


Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Dewa Made Arnawa S.H. seijin kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan, program Jumat Curhat yang digelar Polsek Densel dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 


"Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi guna menekan potensi gangguan kamtibmas khususnya di wilayah denpasar selatan" ucap Iptu Dewa Arnawa. 






(Cahaya)