Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Hadiri Pembukaan Musyawarah Kerja I PMI Kabupaten Karangasem

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) I PMI Kabupaten Karangasem yang bertempat di Wantilan Sabha Prakerti Kantor Bupati Karangasem pada hari Selasa (16/4).


Dalam sambutannya, Bupati Karangasem mengapresiasi kinerja PMI Kabupaten Karangasem atas berbagai kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan, khususnya dalam hal penyaluran darah dan penanggulangan bencana alam. Beliau juga berharap agar persediaan darah di Kabupaten Karangasem dapat terus mencukupi bahkan mencapai surplus.


Bupati Karangasem juga menekankan pentingnya edukasi dan sosialisasi tentang donor darah kepada masyarakat, khususnya kepada pelajar di tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan Palang Merah Remaja (PMR). Beliau berharap agar donor darah dapat menjadi kegiatan ekstrakurikuler di setiap sekolah, mulai dari tingkat SMP, SMA, dan SMK.


Kapolres Karangasem menyampaikan dukungan penuh kepada PMI Kabupaten Karangasem dalam menjalankan tugas kemanusiaannya. Beliau juga berharap agar Mukerkab I PMI Kabupaten Karangasem dapat menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.


Musyawarah Kerja I PMI Kabupaten Karangasem ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja PMI Kabupaten Karangasem selama periode 2019-2024 dan menyusun program kerja untuk periode selanjutnya. Acara ini dihadiri oleh pengurus PMI Kabupaten Karangasem, camat se-Kabupaten Karangasem, dan perwakilan dari berbagai organisasi kemanusiaan.




(Cahaya)