Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Sidak Ruang Pelayanan Terpadu Polres Karangasem




Polda Bali - Polres Karangasem - Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., melakukan sidak ke Ruang Pelayanan Terpadu Polres Karangasem pada hari Rabu (24/4). Sidak ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


Dalam sidak tersebut, Kapolres Karangasem didampingi oleh Wakapolres Karangasem, Kabag Ops Polres Karangasem, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Karangasem meninjau langsung berbagai pelayanan yang ada di Ruang Pelayanan Terpadu, seperti Pelayanan SKCK, Pelayanan Sidik Jari, Pelayanan SIM, dan Pelayanan BPKB. Kapolres juga berdialog dengan beberapa masyarakat yang sedang mengurus pelayanan untuk mengetahui kendala dan keluhan yang mereka alami.


Kapolres Karangasem juga memberikan beberapa arahan kepada petugas untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Mempercepat proses pelayanan, Meminimalisir antrian, Meningkatkan keramahan petugas, Memberikan informasi yang jelas dan lengkap kepada masyarakat dan selalu menjaga Kebersihan 


Kapolres Karangasem berharap dengan adanya sidak ini, pelayanan di Ruang Pelayanan Terpadu Polres Karangasem dapat semakin optimal dan memuaskan masyarakat.


Sidak ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Karangasem untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan meningkatkan kualitas pelayanan, diharapkan Polres Karangasem dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat.





(Cahaya)