Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kubu Dampingi Kapolres Karangasem Melaksanakan Giat Program Minggu Kasih di Desa Baturinggit

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Kubu . Kapolsek Karangasem Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. mendampingi Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P., beserta pejabat utama Polres Karangasem menggelar program Minggu Kasih di wantilan Pura Puseh Desa Adat Baturinggit, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangadem, Minggu (28/4)


Turut hadiri dalam rombongan Kapolres Karangasem Waka Polres Karangasem, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas,  Kasat Samapta Polres Karangasem, Kasat Narkoba Polres Karangasem, Kasat Polair, Kasi Propam dan Kasihumas.. 


Rombongan Kapolres Karangasem diterima langsung oleh Perbekel Baturinggit I Gede Putu Telantik, S. E. Bendesa adat Pure Puseh Desa Adat dan prajuru Desa adat Baturinggit, dan warga   yang hadir kurang lebih  35 orang


Perbekel Baturinggit I Gede Putu Telantik, SH. 

 mengapresiasi dan berterimakasih atas kehadiran  Kapolres Karangasem dalam progran Minggu kasih  bertemu Secara langsung dengan warga, semoga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar seauai dengan harapan. 


Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P., dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Warga Masyarakat sudah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan Program Minggu Kasih 


"Kegiatan Minggu Kasih sebagai bentuk upaya kepolisian Polres Karangasem  dalam rangka menjalin silaturahmi dan  mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna lebih mudah dapat menyeraf informasi dan menyampaikan  pesan pesan kamtibmas terkait potret keamanan Khususnya Karangasem, " Ujar Kapolrss Karangasem. 


Melalui giat Kapolres Karangasem dihadapan warga masyarakat Baturinggit menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan Kamtibmas mengajak warga untuk peduli twehadap keamanan lingkungan, mulai dari meningkatkan Kewaspadaan gangguan Kamtibmas terkait Cuaca extrem bencana alam, cegah korban Material dan korban jiwa, Waspada Kejahatan Kriminal warga diharapkan untuk membangun sistem keamanan yang kuat baik dirumah, perkantoran maupun dipua, Waspada Bahaya Narkoba dan lain lainya. 


Sementara sesi tanya jawab, dari warga masih berkaitan dengan Kamtibmas  dari I Wayan Suastika meminta Kepada Bapak Kapolres untuk menghidupkan kembali Pos Pos Kepolisian yang ada Kecamatan Kubu, dengan memperbanyak Polri untuk keamanan. 


Masukan dari warga I Wayan Rumadana, terkait knalpot Brong masih marak diwilayah kecamatan Kubu agar ditindak tegas tentunya sangat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih sekarang dengan adanya kegiatan politik agar tidak terjadi ketersinggungan. 


Jawaban Kapolres Karangasem berkaitan permintaan warga mengaktifkan Pos Polisi, Kapolres menyadari bahwa banyak pos yang belum maksimas, sesuai DSP diatas seribu namun kurang, kita akan mengaktifkan kembali, ini akan bahan  evaluasi  untuk kedepan, Kapolsek silakan diatur.


"Kita akan evaluasi kedepan, sehingga warga masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal dari Pelayanan Kepolisian, " Tegas Kapolres Karabgassm


Kapolres pun menjawab pertanyaan masyarakat terkait knalpot Brong, memerintahkan langsung Kasat Lantas untuk menindak knalpot Brong, bagi Kapolres sudah berbuat dan banyak sudah danyan yang ditindak sesuai dengan proses hukun yakni tilang. 


Akhir kegiatan Kapolres Karangasem juga membagikan Paket sembako kepada warga Desa Baturinggit


"Semoga bermanfaat, jangan dilihat dari besarnya tetapi keiklasan kami untuk berbagi, mudah-mudahan dapat meringankan beban warga, tutup Kapolres Karangasem.





(Cahaya)