Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasat Polairud Dampingi Kapolres Karangasem Gelar Minggu Kasih di Wantilan Pura Puseh, Desa Adat Baturinggit, Kubu





Polda Bali - Polres Karangasem - Sat Polairud

Pada hari Minggu, (28/04/2024)  Kapolres Karangasem Gelar Minggu Kasih di Wantilan Pura Puseh, Desa Adat Baturinggit, Kubu Karangasem, 

Kapolres Karangasem didampingi  Pejabat Utama Polres Karangasem yg dihadiri  Kepala Desa Baturinggit, Bendesa Adat Desa Adat Baturinggit, para Prajuru Banjar Dinas dan Banjar Adat, para Pemuka Agama ( Jro Mangku Pura Kahyangan Tiga ) serta  warga masyarakat Desa Adat Baturinggit.


Kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk membangun kemitraan, meningkatkan interaksi Sosial antara Polri dengan Masyarakat dalam Bidang Harkamtibmas, memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga serta mempererat silaturahmi di lingkungan masyarakat. Warga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Karangasem dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako.


Kapolres Karangasem *AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P.*   mengungkapkan Terima kasih kepada Warga Masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, hal ini memberikan dampak positif dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai rintangan/tantangan dimasa Depan..Ungkap Kapolres. 


Kapolres Karangasem juga menyampaikan harapannya agar bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan bisa bermanfaat, Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan.imbuhnya.






(Cahaya)